Caramudahtulisartikel.blogspot.com is gold certified

TEMPLATE BLOG GRATIS

250 x 250

Dalam membuat artikel tidak diperlukan pengalaman , namun hanya diperlukan latihan latihan dan latihan , karena dengan cara latihan akan mempermudah kita menggunakan kata yang tepat untuk menulis sebuah artikel. Apa hubunganya dengan SEO, adalah semata mata untuk memberikan motivasi kita untuk mendapatkan peringkat pada search engine. Artikel yang informatif dan bermutu selalu mendapat tempat pada search engine , yang penting artikel tersebut hasil karya original dan bukan hasil dari copy paste. Artikel yang baik adalah merupakan SEO walaupun kita tidak menggunakan jasa SEO dari perusahaan yang menawarkan fasilitas gratis atau berbayar. Ini berarti kreatifitas kita sangat diperlukan guna mendapatkan ranking dari search engine, dengan kata lain apapun yang kita tulis adalah SEO.

SEO YANG TEPAT UNTUK ARTIKEL YANG BERMANFAAT . dalam pengertian saya, SEO adalah berupa permainan anak kecil yang merasa bosan jika hanya itu itu saja yang dimainkan, atau SEO adalah boneka perempuan yang dibawa oleh anak lelaki tulen dan pastinya akan dibuang begitu dia bosan. Oleh karena itu tidak semua permainan SEO adalah tepat untuk artikel yang kita postkan. Menggunakan jasa SEO penting tidak penting , yang paling baik adalah mengoptimalisasi pemikiran kita untuk menulis artikel yang bermanfaat untuk semua orang.

Perhatikan , saya mencoba membuat artikel sekalipun bukan bermanfaat untuk kalian, namun saya mencoba memberikan kata kunci yang jarang dibuat orang, masuk pada halaman berapa ?. saat saya tulis ini saya belum menerbitkan, tapi saya berusaha untuk meletakkan SEO dalam artikel ini.

Cara-nya adalah :
Tempatkan Judul artikel anda pada postingan anda. Ini sangat mudah dilakukan hanya mencopy judul artikel dan gunakan huruf tebal untuk memperjelas bahwa artikel tersebut adalah bagian dari judul dan saling berhubungan.

Gunakan ukuran huruf standart 12 dan jangan berlebihan dengan memperjelas huruf lebih dari itu , karena tidak enak dilihat disamping itu pembaca bukanlah anak kecil yang belajar membaca.

Kata kunci adalah bagian dari artikel itu sendiri dan jangan menyimpang dari isi artikel.Usahakan jangan mengulang kalimat yang penting pada isi postingan, mendingan buat kalimat yang lain karena itu juga sebagai kata kunci.

Dari ulasan saya yang singkat , jika sobat kurang memahami silahkan meninggalkan pesan , sekaligus kita bisa kenalan untuk saling berbagi tips agar terbiasa menuliskan karya sendiri demi untuk berbagi pengalaman. Jika sobat tertarik dengan artikel ini silahkan berkomentar, asal yang sopan.
Terima kasih atas kunjungan anda. Salam buat pembaca semua
Categories:

0 komentar:

Post a Comment