Caramudahtulisartikel.blogspot.com is gold certified

TEMPLATE BLOG GRATIS

250 x 250

Kumpulan kunci jawaban soal Tuntas LKS pdf gratis kali ini
Tuntas yang saya miliki hanya semester GANJIL yang bisa anda download via Indowebter secara gratis disini , karena saya bukan pendidik maka saya akan berikan apa yang mau saya berikan berhubungan dengan SILABUS dan TUNTAS walaupun membeli LKS akan lebih murah daripada ngeprint soal ini, semua terserah anda saya hanya memberikan data berformat PDF.
Ingat ! dengan saya memberikan kunci jawaban ini saya berharap sobat tetap belajar dan berlatih bukannya santai karena ada jawaban yang sudah tersedia . jangan membuat diri saya merasa bersalah .

PENGUMUMAN UNTUK SOBAT BLOGGER
Maaf, Hanya pemberitahuan saja, Jika anda suka blogging dan memiliki situs website, mungkin ada baiknya anda semua mengujungi situs yang satu ini untuk mendapatkan traffic blog atau beriklan secara gratis dengan mengumpulkan point untuk mendapat traffic balasan dari AlexaMaster . Untuk Download Software tersebut silahkan Join dibawah ini :


http://v4.alexamaster.com/EN/index.php?Email=altonesia@gmail.com

Koleksi yang saya miliki meliputi :
1.   Bahasa Indonesia
2.   Bahasa Inggris
3.   Bahasa Jawa
4.   Biologi
5.   Ekonomi
6.   Fisika
7.   Geografi
8.   Kimia
9.   Matematika
10. Pendidikan Agama Islam
11. Pendidikan Jasmani
12. PKn
13. Sejarah
14. Seni Budaya
15. Sosiologi
16. TIK

Dari pada saya posting terpisah kok kayaknya saya kurang kerjaan, mending saya berikan semua yang ada jika saya masih punya yang semester genap akan saya posting lain kali, namun saya tidak akan memberikannya secara terpisah dari postingan ini melainkan menambahkan link download dibawahnya  ( BELAJARA - BELAJAR - BELAJARIngat masa depan ada di tangan anda !


















Untuk Yang masih membutuhkan Soal Matematika silahkan download dibawah ini 


Yang Terbaru Buat Sobat Tuntas Biologi Semester 2 bisa sobat download disini


Password : (  andywaluyo.wordpress.com  )
Berita terbaru buat sobat semua, jika sobat punya blog silahkan mencoba software gratis untuk merampingkan ALEXA dan mempermudah artikel terindex google Klik Disini untuk Download, Software ini sangat bersahabat, software masih versi trial hanya berlaku 7 hari saja. Gunakan kesempatan baik ini utuk menguji serta memperbaiki peringkat alexa situs anda. Sebagai pengguna ,saya telah membuktikan keampuhan software tersebut, tidak perlu panjang lebar saya mereview tentang keuntungan menggunakan software tersebut, jika ingin bukti silahkan Klik Disini. Jika anda menginginkan software tersebut menjadi Full version . anda cukup membayar sebesar Rp 200.000,- saja dan mengirimkan permintaan melalui email : (andy.arts@yahoo.com) setelah konfirmasi pembayaran anda bisa mengirim IP adress PC atau laptop anda untuk mendaftarkan situs anda ke SERVER sehingga menjadi Full Version sekaligus anda dapat menggunakanya selamanya.
Untuk mengetahui IP Adress anda silahkan klik IP Adress

Jika sobat ingin membeli paket traffic /visitor, kami akan memberikan bonus visitor . Paket visitor. kami memiliki beberapa jenis dan bonus setiap paket akan saya berikan gratis kelebihan . untuk target tertentu saya harapkan mengirimkan konten URL . Tabel paket dibawah ini :

10.000 visitor Harga Rp 100.000
25.000 visitor Harga Rp 200.000
50.000 visitor Harga Rp 300.000
100.000 visitor Harga Rp 400.000

Visitor kami bukan robot, dan sangat friendly untuk optimasi konten / artikel untuk popularitas blog.yang perlu di ingat , Traffic / visitor kami akan menurunkan alexa pagerank web/blog anda , jika anda 
ingin bukti silahkan klik disini



SMS only 0813-5314-4777
Harga Software AlexaMaster Rp 200.000,-
Discount 20% jika klik dari halaman ini


Harga Di Situs resmi $35 / Rp 350.000
Klik Download Trial
 
 

Kami Berharap Untuk memberikan Suport Dengan cara ( Klick G+1 ) diatas demi peningkatan kualitas Blog ini dan merekomendasikan ke blog atau Facebook ,agar bisa bermanfaat bagi orang banyak  . Terima kasih atas kunjuangan anda dan jangan lupa memberikan komentar , jika sobat tertarik dengan artikel ini, asal yang baik pasti akan kami tayangkan 
Categories:

20 comments:

  1. makasih bget lo ya ini sungguh bermanfaat bget

    ReplyDelete
  2. ini ko yg sejarah kls 12 nya ga ada ? pas di download yg kelas 12 tp yg keluar malah kls 11 -_-

    ReplyDelete
  3. Silahkan mendownload ulang link sudah diperbaiki.Admin

    ReplyDelete
  4. Lks yg tahun skrng dong!
    Mkasih sebelumnya admin!

    ReplyDelete
  5. Trim,s Sobat , kami msh menunggu data terbaru yang msh blm kami dapatkan , harap bersabar

    ReplyDelete
  6. Link Kami yang kemarin mengalami pemblokiran sepihak dari 4share , kini sudah kami perbaiki, dan link kami pindah ke server lokal Indowebster.com.
    Silahkan anda mendownload , dan jangan lupa , untuk memberikan G+ untuk menambah kualitas blog

    ReplyDelete
  7. link dari indowebster pas mau di download kenapa jadi "page not found" semua??

    ReplyDelete
  8. Link sudah Kami Cek ulang di indowebster, dan ternyata tidak ada masalah mungkin pada saat server sedang sibuk atau lagi maintanance ,jika sob kesulitan mendownload mungkin ada baiknya memesan gratis jika sobat memberitahukan alamat e-mail untuk kami kirim via email . terima kasih atas pemberitahuannya.

    ReplyDelete
  9. Matematikanya kok gak ada?

    ReplyDelete
  10. maaf Lupa sebentar lagi link download akan aktif , mohon sabar kami akan upload segera, terimakasih atas pemberitahuanya .

    ReplyDelete
  11. ini gmn cara downloadnya ya? passwordnya apa? ._.

    ReplyDelete
  12. Mohon dibaca pada bawah artikel untuk mendapatkan paswordnya klo masih belum tahu pasword ( andywaluyo.wordpress.com ) silahkan download ulangi dengan mengisi pasword tersebut dan jangan lupa untuk memberikan G+1 sebagai tanda anda telah mengunjungi blog ini dan merekomendasikan pada teman2 anda.
    trim,s

    ReplyDelete
  13. Kalo yang semester duanya udah ada belum?

    ReplyDelete
  14. Sob semua , maaf untuk yang semester 2 masih dalam proses Upload

    ReplyDelete
  15. Matematikanya sudah bisa sobat download, namun sayang link download bukan indowebster karena masih dalam perawatan , jadi untuk UPLOAD sangat sulit saat ini, Maafkan saya

    ReplyDelete
  16. yang fisika kelas X semester 2 kok ngga ada yaa ?

    ReplyDelete
  17. Gan, boleh minta upload yang B.Inggris kls XI sem.2

    ReplyDelete
  18. kang, yg matematika kok ga bisa di download yah? mohon update link, thanks

    ReplyDelete