Caramudahtulisartikel.blogspot.com is gold certified

TEMPLATE BLOG GRATIS

250 x 250
Artikel merupakan sebuah hasil karya seseorang dengan menuliskan tentang pengalamannya untuk dituangkan menjadi sebuah tulisan pendek  . Banyak cara menuangkan atau menulis sebuah artikel  . Dalam postingan kali ini saya akan menulis sebuah artikel yang kebetulan sama dengan tema blog saya http://caramudahtulisartikel.blogspot.com Cara Mudah Menulis Artikel Hanya 20 Menit . Dalam menulis artikel jika seseorang telah terbiasa , tidak dibutuhkan waktu yang lama untuk menulisnya , yang penting adalah tema artikel dan sub judul yang harus berkaitan dengan judul. Biasanya saya tidak membutuhkan waktu lebih dari 25 menit untuk untuk sebuah hasil karya saya untuk menulis sebuah artikel. Saya menyadari hal ini merupakan penghinaan namun sebuah artikel tercipta dari ide kreative yang muncul begitu saja disertai respon yang kuat untuk menuliskan ide tersebut, itu sebabnya saya mengatakan Cara Mudah Menulis Artikel Hanya 25 Menit sangat mungkin terjadi.
Menulis dengan cepat tidak berarti menghasilkan tulisan yang tidak baik. Saya punya lima tips untuk Anda memulai menulis tanpa mengorbankan kualitas.
1. Tulis daftar Ide
Ketika inspirasi datang untuk menulis pada postingan , tulis apa saja pada notebook atau file word ,untuk menemukan topik yang tepat agar tidak memakan waktu. Menjaga daftar ide tersebut tidak hilang dan melompat dengan ide yang lain , seharusnya cepatlah untuk menulis agar tidak kehilangan konsentrasi.  
2. Matangkan ide-ide Anda.
Jika Anda mencoba untuk memaksa diri untuk menulis dengan informasi pendukung serta ide brilian Anda dengan segera, itu akan memakan waktu lama. Biarkan topik yang selama beberapa hari berada di kepala anda dan Anda dapat menambahkan ide-ide baru yang anda dapatkan selama pematangan ide yang anda miliki . Ketika Anda siap untuk menulis, Anda sudah memiliki semua informasi pendukung yang Anda butuhkan.
3. Mengedit sebelum Anda mulai
Anda mungkin punya ide dua kali lebih banyak pada saat ini, sehingga waktu yang diperlukan menjadi kian lama . Potong ide pendukung yang tidak sesuai dengan topik utama dari artikel. Ingat, kita sedang berbicara tentang bagaimana menulis sebuah artikel dalam 25 menit, bukan sebuah epik. Anda selalu dapat menggunakan ide-ide Anda untuk posting nanti.
4. Jaga agar tetap pendek
Jika Anda ingin menyelesaikan artikel dalam 25 menit, cobalah untuk tetap di bawah 500 kata. Jangan merasa seperti Anda sedang menghemat juga pada kualitas konten yang baik. Artikel ini hanya sekitar 500 kata tapi sangat full informasi. Membuat setiap jumlah kata dalam artikel menjadi sangat berkualitas dan menghemat waktu.
5. Baca kembali artikel sebelum diterbitkan
Sebelum anda menerbitkan , alangkah baik jika anda membacanya kembali dan memeriksa apakah ada ejaan yang salah atau penulisan yang tidak benar . Jangan berusaha untuk memaksa kata kata yang muncul dengan tiba tiba hingga mempengaruhi artikel yang anda tulis menjadi bias. Simpan artikel dan kerjakan sesuatu yang lain untuk sementara. Baca dan baca kembali , pastikan bahwa artikel tersebut layak untuk diterbitkan .
Semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment