Caramudahtulisartikel.blogspot.com is gold certified

TEMPLATE BLOG GRATIS

250 x 250

Sobat bloger , Banyak trik ataupun tips yang banyak ditulis memang ada benarnya, apalagi setelah saya melakoni hal tersebut. namun saya tidak mempergunakan cara yang sering kita sebut blogwalking untuk membangun hubungan antar blog . Saya berusaha untuk lebih mandiri , karena yang saya butuhkan adalah pengunjung yang hadir dengan sesuatu kenginan dan saya menyediakan kebutuhan mereka tanpa harus melihat berbagai tayangan iklan pada halaman blog yang sering kita jumpai saat ini. Yang penting buat para bloger pemula, Apa tujuan sobat bloger membuat BLOG ? , Itu yang paling penting. Dan yang kedua adalah Apa Yang Dapat Sobat Berikan Pada Pengunjung Blog Sobat ?

Trik Mudah meningkatkan pengunjung blog tanpa blogwalking. Disini saya akan menerangkan secara singkat menjadi blog mandiri tanpa melakukan blogwalking dan lain sebagainya yang menguras waktu dan tenaga yang sering kali karena keasikan , tidak perduli dengan siapapun apa lagi dengan dirinya . Tanpa banyak basa basi saya ingin memberikan tips, apa yang pertama anda lakukan untuk memulainya.

Perhatikan Nama Blog anda
Jika sobat membuat blog baru yang perlu dan sangat penting diutamakan adalah apa yang anda bisa perbuat atau sobat share kepada visitor dan bermanfaat untuk mereka, ini penting dalam menentukan nama blog tersebut yang tidak hanya sebuah nama tetapi sekaligus merupakan kata kunci.

Share artikel dengan Google +
Setelah blog anda jadi dan anda memulai dengan membuat artikel , yang harus anda perhatikan adalah judul artikel anda apakah berhubungan dengan nama blog yang anda buat, karena jika tidak berhubungan akan sulit terbaca oleh google , yang akhirnya pengunjung tidak akan pernah datang ke Blog anda.

Buat artikel minimal 5 posting
Ini saya tidak menyarankan demikian namun apapun namanya , membuat 5 artikel dalam waktu singkat tidak mungkin terjadi, jika sobat ingin copy paste yang harus sobat lakukan adalah copy dari artikel berbahasa inggris dan terjemahkan kedalam bahasa sobat dengan karakter gaya bahasa sobat juga . mungkin diperlukan pemahaman berbahasa yang baik , dan selanjutnya Share pada Google+ .

Jangan menayangkan iklan pada blog anda.
Penayangan iklan yang sobat tempatkan pada blog akan menggangu loading blog. Blog yang ringan akan lebih cepat mendapatkan pengunjung. Ini berarti pemilihan Tema akan menentukan agar blog cepat terindex search engine secara automatis. Saya sarankan untuk memilih tema blog yang friendly saja bahkan mungkin jika sobat bisa mengedit sendiri dengan menghilangkan gambar yang berat pada tampilan blog.

Daftarkan blog anda pada Web Directory
Sesegera mungkin daftarkan blog anda ke beberapa web Directory dan tunggu balasan dari mereka. Disamping menunggu anda buat artikel yang pendek asal jangan kurang dari 500 karakter lalu terbitkan postingan anda selanjutnya share pada Google + .

Kata kunci terletak pada judul artikel
Membuat kata kunci adalah mudah asal anda harus tahu apa yang sedang dicari para netter, terutama soal cara ,trik ,free download dan banyak lagi yang lain. Inilah letak dimana sobat harus menentukan apa yang seharusnya sobat lakukan , dengan menulis artikel yang sama dengan kata kunci yang berbeda serta isi artikel adalah murni hasil tulisan sobat, walaupun sobat dari hasil membaca tulisan blog lain.

Proses pembelajaran terletak dari kemauan dan kerja keras anda.
Membuat artikel jangan pernah takut salah atau dilecehkan orang, lebih baik membuat artikel yang salah dari pada menerbitkan artikel dari hasil copy paste. Paling tidak dibutuhkan keberanian untuk melakukan itu.

Buat artikel yang informatif
Membuat artikel , usahakan yang mempunyai manfaat buat orang banyak, karena itu yang akan menghadirkan visitor yang banyak pula pada blog sobat. Ini artinya sobat harus tahu dan mengerti dengan mencontohkan apa yang sobat inginkan dan jarang ditulis, juga banyak dicari yang umum untuk anak dari tingkatan usia hingga dewasa.

Manfaatkan Referrer
Untuk mengetahui siapa saja yang mengujungi blog sobat sekaligus sebagai backlink yang sederhana dan sangat bermanfaat buat blog sobat. Untuk mendaftar , click link Referrer  dan isi formulir serta tempatkan Url sobat

Seperti yang saya tulis diatas , saya hanya share dengan pengalaman saya, tapi saya tidak meyalahkan sobat jika sobat tidak memahaminya, Jika sobat meyukai artikel ini silahkan beri komentar , asal sopan dan bukan spam. Trims telah mengunjungi Blog saya
Categories:

0 komentar:

Post a Comment