Caramudahtulisartikel.blogspot.com is gold certified

TEMPLATE BLOG GRATIS

250 x 250
Bagi sahabat yang belum kenal, salam kenal. SEO (Search Engine Optimizer) yang lagi diburu para marketer sebenarnya menurut saya yang baru belajar dalam bidang itu dan sama sekali tidak berpengalaman , yang hanya bisa menebak atau mereka-reka  tentang sesuatu yang berhubungan dengan SEO , terkadang saya merasa benar , kadang juga tidak, tetapi dari sekian banyak tebakan lebih banyak yang salah dibanding yang benar. Ini bukti bahwa saya tidak mampu mengalahkan Robot Google . Namun saya beranikan diri untuk mengulas sedikit pengalaman saya yang tidak begitu banyak untuk saya berikan pada sobat yang mungkin sekarang lagi malas ngeblog gara gara postingan sulit untuk bersaing dengan para master yang handal dengan menjual SEO untuk kepentingan sendiri. Asal sobat bisa membaca artikel ini, anda pasti bisa melakukan dan menempatkan blog anda pada posisi yang baik .
 
1. Jangan pernah malas menulis
Index google dalam pencarianya akan mencari tulisan yang original murni dari tulisan anda , walau sejelek apapun tulisan anda , mbah GOOGLE akan tetap mencarinya.Seperti pada judul “Mengapa Perlu SEO (Search Engine Optimizer) dengan 3 cara” , karena mereka punya uang untuk itu dan mampu membayar Webmaster yang selalu berada dekat dengannya, atau jika mereka bekerja sendiri, mereka memasarkan produk dengan cara cara yang menarik perhatian pembaca dengan tulisanya. Ini adalah kunci dari semua usaha untuk mendapatkan posisi yang baik dalam Search Engine.Lupakan persaingan produk, lupakan kata kunci , lupakan semua yang berhubungan dengan index google dan yang penting anda kerjakan adalah Menulis , menulis dan menulis , hindari atau bahkan jauhkan diri anda dari PLAGIAT (copy paste) saya yakin Mbah Google dengan segera menjelajahi halaman demi halaman , postingan demi postingan pada blog anda.
 
2. Perhatikan setiap kata pada tulisan anda
Semua orang tahu bahwa yang namanya kata kunci ( keyword ) adalah merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah artikel. Itu sebabnya dibutuhkan keberanian untuk memberikan makna dalam tulisan anda. Membuat kata kunci itu mudah dan sangat mudah jika anda mau, karena setiap kata dalam artikel yang anda tulis adalah kata kunci yang sebenarnya maka, jangan biarkan tulisan anda menyimpang dengan judul artikel yang anda buat.
 
3. Biasakan menulis dengan bahasa yang baik.
Dalam penulisan yang baik tidak diperlukan pengalaman yang banyak tetapi dibutuhkan latihan , untuk menuliskan kata demi kata agar pembaca tidak kabur karena tulisan yang tidak bermutu dan tanpa makna serta menyimpang dari judul tulisan " Mengapa Perlu SEO (Search Engine Optimizer) dengan 3 cara ", tetapi anda tidak perlu kuatir dengan pembaca yang tidak suka dengan tulisan anda, inilah tempat dimana anda berlatih untuk menulis dan berkarya . Bahasa yang baik adalah mutlak sangat diperlukan dalam penulisan artikel, tidak hanya mengerti judul tema dan isi saja , namun bahasa dalam penulisan akan mempengaruhi pembaca melanjutkan membaca artikel yang anda tulis.

Semoga bermanfaat.

Categories:

0 komentar:

Post a Comment