Caramudahtulisartikel.blogspot.com is gold certified

TEMPLATE BLOG GRATIS

250 x 250

Lama sudah saya tidak share pada sobat karena kesibukan ngurusin website teman teman yang menginginkan banyak pengunjung , tentu saja saya tidak sempat menulis artikel yang berkaitan dengan optimasi website atau webblog. Sengaja saya kasih judul yang tidak populer yaitu FAKTOR PENENTU BLOG BANYAK PENGUNJUNG yang merupakan kebanggan seorang blogger jika blognya banyak pengunjung, sedangkan kita sehari paling dapat dibawah angka 100 view.
Optimasi Blog tidak hanya didasarkan pada banyaknya pengunjung , tetapi yang harus diperhatikan adalah konten yang asli / original tulisan anda sendiri adalah sebagai SEO yang paling baik. Saya menyarankan untuk sobat semua , agar mulai hari ini giatlah menulis , anggap saja sebagai latihan untuk anda sebagai penulis profesional.
Jika anda kesulitan mendapatkan pengunjung saya hanya bantu sobat untuk mendatangkan pengunjung atau traffic secara gratis jika sobat berkomentar dan meninggalkan link blog sebagai uji coba bahwa traffic adalah faktor penentu meningkatkan ranking blog itu sendiri.
Sebagai harapan saya agar lebih banyak membantu semua orang , asal tidak berkomentar yang tidak sopan. Jika sobar ingin mendatangkan sendiri dengan menggunakan sofware silahkan menhubungi kami dengan meninggalkan pesan pada menu Contact
Categories:

0 komentar:

Post a Comment