Caramudahtulisartikel.blogspot.com is gold certified

TEMPLATE BLOG GRATIS

250 x 250
Kali ini saya akan berbagi tips untuk Cara Optimasi Search Engine yang baik untuk website anda . Semua tahu bahwa untuk mendapatkan Index blog sangat sulit dan menunggu waktu search engine yang terkadang hal itu menjadi tugas yang sangat penting dan monumental pada diri anda, Disini saya akan memberikan tips yang akan membuat anda menjadi mudah untuk mendaftarkan blog anda pada search engine, kita mulai saja 10 tips yang bisa anda gunakan pada web/blog anda.

1. Judul Halaman
Jangan  menggunakan 'Selamat datang di website saya' sebagai judul halaman Anda, jika Anda benar-benar ingin menarik target media, yang harus anda lakukan adalah dengan menentukan kata kunci Anda dan daftar kata kunci produk Anda dengan cara dipisahkan oleh | (tahan tombol Shift + backslash) simbol (misalnya: Computer | Laptop) akan meningkatkan kekuatan kata kunci yang Anda pilih, dalam hal ini Computer dan Laptop.

2. Menentukan judul halaman
Masih penamaan nama file halaman Anda sebagai products. htm atau about us.php, mengapa tidak menambahkan beberapa berat ke website Anda dan membantu SE membedakan dari banyak halaman dengan nama generik dan lagi memanfaatkan kata kunci Anda ke dalam nama file Anda (misalnya: Buku_novels.htm) untuk situs Book penjualan dengan link ke daftar Novel dan Buku Paper.

3. ALT Tag
Sekali lagi kata kunci mempunyai peranan sangat besar dalam desain situs Anda dari halaman  lain untuk memasukkan kata-kata dalam "tag ALT gambar Anda '.

4. Header Tag
Judul Halaman Anda, tidak ada gunanya dalam membuat teks judul "Selamat Datang di Website saya" terutama jika Anda menjual peralatan rumah tangga ( lebih baik disebutkan spesifik ). Menggunakan, dan tag untuk menekankan Produk dan Jasa Anda dalam urutan pertama.

5. Bold Teks
Penekanan frase sangat dianjurkan menggunakan huruf tebal ,  ini memberitahu SE bahwa teks ini penting dan berkaitan erat dengan konten Anda dan kata kunci .

6. Kata kunci
Ada yang mengatakan bahwa hal tersebut tidak penting lagi untuk mendapatkan hasil di SERPs ( Pages Mesin Search Result ) tetapi menggunakan mereka dengan benar dapat menambah keefektifan situs Anda. Berkonsentrasi pada 3 - 4 frase kata kunci (misalnya: "desain website kustom" atau "desain situs web" untuk desainer situs web) dan pastikan digunakan dalam paragraf pertama dan terakhir dari konten halaman situs Anda.

7. Google Toolbar
Tidak hanya alat pencarian Google Toolbar yang  menampilkan setiap Peringkat Halaman situs menurut Google untuk mendapatkan popularitas situs anda .

8. Alexa Toolbar
Download Toolbar Alexa dari Amazon dan mendaftar untuk program afiliasi mereka, toolbar adalah alat penting dalam mengukur hasil popularitas dan hit bagaimana situs web Anda berada pada peringkat populeritas situs.

9. RSS Feed
Ingin meningkatkan traffic? juga mempertimbangkan memulai sebuah RSS Feed di website Anda dengan item berita penting yang berhubungan dengan bisnis Anda dan profesi yang Anda pilih kemudian link ini untuk artikel Anda.

10. Menulis Artikel
Pasal menulis adalah cara lain untuk mempromosikan situs Anda dengan informasi yang berguna bagi orang lain dan dengan backlink ke situs Anda.

Sbg penutup
Ada banyak sisi untuk Search Engine Optimisation website dan ini 10 tips hanyalah sedikit dan titik awal yang baik untuk mendapatkan promosi situs anda sehingga semakin dekat menuju populeritas .

0 komentar:

Post a Comment