Caramudahtulisartikel.blogspot.com is gold certified

TEMPLATE BLOG GRATIS

250 x 250

Memiliki halaman Facebook adalah cara yang efektif dan tepat untuk mempromosikan produk dan layanan anda, dan secara signifikan dapat memperluas jaringan anda. Mendapatkan banyak pengikut di Facebook adalah mudah, jika Anda mau mengikuti beberapa ide-ide sederhana ini.

Pertama, mulailah dengan apa yang sudah Anda miliki. Klik pada tombol "Sarankan ke Teman" dan mengundang teman-teman dari profil asli Anda. Jumlah penggemar yang akan Anda dapatkan dari metode ini terutama tergantung pada jumlah teman yang Anda benar-benar memiliki dan hubungan Anda dengan mereka. Selain itu, Anda juga harus mengundang Anda e-zine dan e-mail pelanggan. Mengirimkan e-mail ke pelanggan Anda menginformasikan mereka tentang halaman fan Anda, dan menempatkan logo Facebook di blog jika anda memilikinya.
Dapatkan orang-orang yang secara teratur mengunjungi situs Anda bergabung di halaman fan Facebook Anda dengan menempatkan eye-catching pada blog / website Anda. Pilih dari beberapa widget yang menarik dan dapat anda tempatkan di situs Anda, seperti widget Box Fan, di mana Anda dapat menampilkan link halaman Anda dengan beberapa penggemar, atau widget Live Stream, fans yang dapat digunakan untuk mengirim komentar secara real time. Anda juga dapat memuat video yang bagus pada halaman Facebook Anda dan menempatkan mereka di situs web atau blog Anda. Video berfungsi sebagai link ke halaman fan Facebook Anda.

Orang-orang tertarik pada materi yang unik dan menarik. Adalah sebuah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak orang untuk mengunjungi halaman Facebook Anda adalah dengan menambahkan hal-hal yang menarik pada halaman fan Anda. Membuat halaman fan Anda unik dengan meng-upload sebuah video yang menarik pada halaman utama Anda. Di sini, Anda dapat berbagi apa saja di halaman Anda , tentang dan mengapa orang harus "Seperti" itu. Ada juga sejumlah aplikasi Facebook yang Anda dapat coba tampilkan ke halaman Anda untuk membuatnya lebih menarik, seperti Vpype, aplikasi video live streaming di mana Anda dapat menunjukkan Live Internet langsung dari halaman facebook Anda. Ada juga beberapa perusahaan yang membuat aplikasi kustom Facebook, tergantung pada apa yang Anda inginkan.

Setelah melakukan hal ini Anda harusnya lebih sering memposting artikel yang menarik, artikel dan berita yang relevan dengan bisnis Anda di Facebook Anda, sehingga orang-orang yang ditambahkan dalam daftar Anda mendapatkan posting dan dipaksa untuk mengomentari profil Anda. Dengan melakukan hal ini pengguna yang akan mengomentari profil Anda, dia akan kembali secara otomatis mengirim komentar Anda ke semua pengguna di profilnya. Hal ini akan memberitahu pengguna tentang keberadaan Anda dan Anda akan dipastikan mendapatkan lebih banyak orang dalam jaringan Anda.

Jangan lupa untuk link, link, link. Pastikan Anda menambahkan link pada halaman profil pribadi Anda yang akan mengarahkan pengunjung ke halaman fan Facebook Anda. Tempatkan URL fan page Anda tepat di bawah gambar profil Anda, dimana anda  "Menulis sesuatu tentang diri Anda", sehingga akan dengan mudah terlihat oleh teman-teman yang mengunjungi halaman Anda. Anda juga dapat menghubungkan halaman Anda ke situs lain, seperti Twitter. Update facebook, anda secara otomatis akan diposting ke akun Twitter Anda.

Di atas adalah cara untuk yang baik untuk mengexplorasi facebook  tetapi hal yang paling penting adalah bahwa Anda harus terus update posting di profil Facebook Anda. Anda harus sangat aktif di Facebook. Profil aktif adalah kunci untuk menarik semakin banyak pengguna.
Ini hanya beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan penggemar Facebook Anda. 
Selamat mencoba

0 komentar:

Post a Comment