Caramudahtulisartikel.blogspot.com is gold certified

TEMPLATE BLOG GRATIS

250 x 250
Membahas bagaimana membuat blog selalu dikunjungi orang dan dibutuhkan merupakan hal yang paling sulit termasuk saya, tapi saya akan tetap berupaya sehingga ranking blog menjadi meningkat . sepertinya belajar membuat blog adalah mudah , banyak tutorial yang membahas masalah itu dan mengenai thema juga banyak yang gratis dan elegant dan friendly , tetapi dengan blog yang penampakannya baguspun tidak tidak menjamin blog akan terkenal dan mendatangkan pengunjung yang banyak, beberapa masukan dari online juga tidak membantu mempercepat index google lebih cepat, Tenang sobat saya tidak memposisikan diri sebagai ahli seperti webmaster gitu , tetapi saya bagi pengalaman untuk sobat yang baru membuat blog agar blog sobat cepat teridex seach engine google yang lagi pilih pilih blog yang bermutu yang patut diindex dengan cepat.
Apa sih yang membuat pengunjung betah diblog dan memberikan komentar yang baik untuk kerja kita, tentu saja apa yang ada pada blog yang membuat ketertarikan para browser yang lagi mencari dengan kata kunci yang terdapat pada judul artikel yang sobat tulis.

Themplate
Mengapa saya menulis themplate sebagai faktor utama pengunjung datang keblog kita, yaitu karena blog kita ringan dan mudah dibuka dan tidak berat walaupun internet lagi lelet. Banyak blog yang berat , pengalaman saya adalah mencoba masuk tapi lama sekali loadingnya dan akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke blog yang lain dengan kata kunci yang sama .

Bloger / wordpress
Dari kedua situs gratis tersebut bisa anda manfaatkan untuk mempopulerkan blog anda dengan cara , mengimport artikel sobat dari bloger ke wordpress karena ada fasilitas dari wordpress yang bisa kita gunakan untuk import artikel, dan jangan lupa untuk membuat link artikel dari wordpress tersebut ke blogger  maka hubungan link blog akan menjadi satu.

Artikel
Membuat artikel memang gampang, apa yang sobat tulis baik atau kurang baik bukan sobat yang menilai tapi pengunjung blog , tapi akhir ahkir ini banyak pengunjung blog yang malas untuk membaca artikel dari blog yang dikunjungi melainkan apa manfaat yang bisa mereka download dan ambil dengan gratis tanpa membacanya terlebih dahulu . Terkadang para Browser mania tidak perduli apa isi dari artikel tersebut.
Baiklah untuk tidak panjang lebar dan ngelantur saya akan jelaskan apa yang membuat artikel terbaca dengan cepat oleh search engine .
  • Buatlah artikel original dan unik dengan gaya bahasa yang sobat miliki akan lebih baik dari copy paste walaupun sudah melalui pengeditan.
  • Pengalaman apa yang anda miliki adalah merupakan artikel yang layak ditulis untuk dipublikasikan sesuai dengan keinginan sobat.
  • Judul artikel dapat sobat ambil dari isi artikel dan buatlah ling yang menghubungkan artikel tersebut ke blog sobat yang lain dan menggabungkannya melalui link.
  • Hubungan antar blog adalah sangat penting untuk perambahan google mengenali artikel yang baru.
  • Kata kunci yang sobat buat jangan memakai tanda baca kecuali tanda berikut ini “  |  “ tanpa tanda petik.
  • Judul artikel harus terdapat pada isi artikel dan gunakan huruf tebal untuk memperjelas setiap kata karena mengandung kata kunci.
  • Jangan terlalu banyak menggunakan link , disarankan maximal 5
  • Buatlah hubungan antar link tersebut sesuai dengan judul.
  • Setelah anda posting ke blog anda , jangan lupa untuk menerbitkan dengan menggunakan fasilitas dari mbah google untuk membantunya menyebarkan dengan menggunakan fasilitas G+.
  • Jika sobat kurang mengerti, tinggalkan komentar sobat dan saya akan menjawab sesegera mungkin.
Social media
Social media sangat berperan penting untuk mendapatkan pengunjung yang potensial , jika artikel sobat bermanfaat bagi mereka , bukan tidak mungkin di share ke blog yang lain.

Sampai disini dulu tulisan yang mungkin bermanfaat atau tidak yang penting saya sudah menulis dengan gaya bahasa yang saya miliki untu share pada pengunjung semua, semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment