Caramudahtulisartikel.blogspot.com is gold certified

TEMPLATE BLOG GRATIS

250 x 250
Sebelumnya saya pernah menulis Kumpulan soal tuntas dan kunci jawaban yang masih ada kekurangan yaitu mata pelajaran Matematika yaitu Kunci Jawaban Matematika 10 | 11 | 12 soal tuntas . Kali ini saya posting namun tetap akan saya link ke post saya yang terdahulu atau postingan saya yang baru. Tidak banyak yang perlu saya share ke sobat namun bisa bermanfaat buat sobat yang lagi mencari soal matematika . Seperti biasa saya mengingatkan agar giat belajar dan tidak berharap adanya kunci jawaban , namun itu semua terserah pada sobat .
Jangan lupa belajar dan jangan membuat diri saya merasa bersalah dengan memberikan soal kunci jawaban yang bisa setiap saat sobat download dengan gratis via RapidShare karena indowebster lagi dalam proses maintanance yang panjang disebabkan server yang rusak akibat kebakaran.
Cara mendownload
Anda akan diarahkan ke adfly , tunggu beberapa saat sampai muncul SKIP AD dan selanjutnya klik untuk mengarah ke link Indowebster , dan jamgan lupa passwordnya ( andywaluyo.wordpress.com )

Klik disini untuk DOWNLOAD

Selamat Belajar , ujian sudah dekat
Admin

0 komentar:

Post a Comment