Caramudahtulisartikel.blogspot.com is gold certified

TEMPLATE BLOG GRATIS

250 x 250

TIPS YANG HARUS ANDA IKUTI MENUJU POPULERITAS BLOG. Membicarakan secara khusus tentang tips tertentu yang harus anda tahu jika anda ingin memulai bisnis online adalah, Memahami signifikasi keputusan yang anda ambil untuk memulai bisnis tentang meningkatkan popularitas blog anda adalah sangat diperlukan . Hal ini jelas, bahwa sekali Anda berencana untuk menjadi seorang blogger, Anda pasti berharap memiliki traffic yang besar pada blog anda sehingga menghasilkan pendapatan yang besar pula. Namun, apa yang membuat blog Anda terkenal adalah cara anda mengenali dan memilih nama domain itu sendiri. Tips ini akan berbeda dari para bloger mania dengan bloger pemula atau yang sedang sedang saja, setelah meneliti selama berhari-hari dan saya mendapat beberapa tips yang saya rangkum menjadi bahan yang harus kita renungkan untuk mencapai tujuan adalah sebagai berikut :
1) Nama Blog Yang Menarik
Pilih nama blog yang masuk akal dengan domain yang sering diucapkan orang atau Populer dari pendengaran setiap orang sekaligus sebagai kata kunci.
2) Blog Tata Letak
Semakin baik tata letak blog, semakin banyak lalu lintas yang datang. Perhatikan warna Background jangan terlalu mencolok , tampilan yang sederhana serta layak Membuat sesuatu lebih mudah untuk dipahami oleh pembaca Anda.
3) Buatlah Logo Eksklusif
Anda telah memilih blogging sebagai bisnis Anda, kan? Anda perlu memiliki logo eksklusif yang akan menjadi identitas blog Anda.
4) Posting secara teratur
Blog yang baik menunjukkan keteraturan dalam posting artikel mereka. Hal ini membuat pengunjung Anda melekat pada Anda dan memastikan traffic yang konsisten.
5) Share Kualitas Konten
Ada ribuan situs yang memiliki niche yang sama seperti milik Anda, apa yang membuat Anda lebih baik dari mereka adalah kualitas konten. Berikan tulisan Anda, warna Anda sendiri dengan sentuhan yang menarik.
6) Posting yang Panjang
Sebuah posting yang ideal adalah adalah antara 700 - 1500 kata, tergantung pada sifat dari artikel tersebut. Jangan menulis kurang dari 700. Posting bisa sepanjang yang Anda inginkan, tapi posting yang panjang membuat pembaca kehilangan ketertarikanya.
7) Pilih Gambar awal yang baik
Citra sangat penting untuk posting Anda untuk menjadi populer. Pilih gambar yang berkualitas dan relevan untuk ditampilkan.
8) Gunakan kemampuan anda sendiri untuk menciptakan model
Banyak blogger yang yang melakukan copy paste pada postingan mereka adalah merupakan bencana jika dilakukan . Selalu gunakan screenshot sendiri dan beritahu pada pemirsa Anda bagaimana melakukan sesuatu. Hal ini akan meningkatkan kredibilitas Anda.
9) Periksa ulang posting Anda
Menjadi manusia, itu alami jika berbuat kesalahan saat mengetik. Periksa artikel Anda sebelum diterbitkan demikian juga tata bahasa dan ejaan. Ini biasa disebut proofreading.
10) Nafigasi yang mudah
Hindari navigasi yang rumit dan berikan navigasi yang sederhana pada blog anda.
11) Tunjukan Kreativitas Anda
Memiliki banyak blog di niche yang sama, yang anda harus lakukan adalah menambahkan hasil  kreativitas pada artikel Anda sehingga Anda lebih maju dari bloger lainnya.
12) Jaga pembaca setia anda
Hal ini sangat berhubungan dengan No 11, anda harus lebih cepat merespon jika ada tanggapan dari pembaca setia anda pada artikel yang anda tulis.
13) Berinteraksilah dengan pembaca Anda
Semua komentar yang ditulis pengunjung blog anda adalah wajib untuk diperhatikan dan ditindaklanjuti dengan menghargai mereka , usahakan tetap terhubung dan menjawab pertanyaan mereka jika ada.
14) Komentar pada blog lain
Lakukan Blogwalking untuk berbaur dengan para bloger lainya untuk meningkatkan traffic blog anda , usahakan memberi komentar dan meninggalkan Url anda didalamnya.
15) Dapatkan Iklan
Untuk bertahan hidup, iklan semakin diperlukan. Gunakan Google adwords untuk mendapatkan melalui membayar per klik iklan pilihan.
16) RSS feed
Selalu memberikan pilihan pada blog Anda untuk berlangganan melalui email pada visitor yang sibuk untuk mengunjungi blog Anda sehari-hari, untuk berlangganan feed RSS untuk tetap terhubung.
17) Newsletter
Menerbitkan surat kabar bulanan untuk pengunjung Anda, berbagi semua kejadian terbaru di blog dengan mereka.
18) Tulis Tentang SEO dengan konten yang ramah
Meneliti tentang cara menulis artikel SEO friendly benar-benar dapat membantu dalam meningkatkan popularitas blog Anda.
19) Gunakan Blog sebagai Identitas
Saya yakin kalian semua sangat menyadari e-mail signature. Tuliskan nama blog anda dan url blog Anda di signature email.
20) Actifkan Blogger Fellow
Jadilah seorang pengamat yang baik pada blog yang berbeda dan koreksi jika terjadi kesalahan yang mungkin terjadi pada blog tersebut tentang kesalahan tulis atau ejaan pada sebuah blog dan memberitahukan pada pemilik aga memperbaikinya. Jaga komentar anda dengan sopan dan jangan sok pintar.
21) Berbagi di Facebook
Berbagi posting Anda di Grup Facebook Pages dan dapat membuat posting Anda, Populer.
22) Berbagi on Twitter
Twitter adalah sebuah situs jaringan sosial yang besar untuk menarik lalu lintas dari negara-negara barat. Mayoritas pengguna berasal dari barat dan mempublikasikan posting Anda di twitter dapat menarik para pengguna untuk menjadi pembaca Anda.
23) Izinkan Link di Komentar
Para blogger yang sebenarnya benar-benar tidak punya minat datang ke blog Anda sepanjang jalan dan membaca artikel Anda. Pada kenyataannya, mereka sendiri mencari peluang di blog Anda untuk memperkenalkan karya mereka. Biarkan blogger untuk meninggalkan link mereka dalam komentar mereka akan memberi mereka alasan untuk datang ke blog Anda lagi dan lagi,dan meningkatkan traffic Anda.
24) Menjaga kesusilaan
Ini sangat disayangkan , banyak bloger hanya mementingkan komersialitas dan tidak menghormati profesi bahkan melakukan kegiatan yang tidak etis.  Sebagai seorang blogger, dihormati dengan cara member respon pada pembaca dan menjawab pertanyaannya.
25) Gunakan Kata Kunci Yang Tepat Sasaran
Menggunakan kata kunci yang tepat dalam posting Anda membuat Search engine dengan cepat dengan cepat pula meng-index posting anda pada saat yang sama. Selalu mencoba untuk bermain dengan kata kunci dari pos untuk mendapatkan tampilan halaman lebih baik.
26) Terus Memperbarui Blog
Jika Anda mempuyai keinginan kuat untuk menjadikan blog anda usang , lakukan perbaikan secara bertahap dan selalu membuat artikel minimal 1 artikel dalam 1 minggu . jangan mengganti Thema blog anda semau anda , ini akan mengganggu index search engine, yang lebih baik jika ada perubahan Thema lakukan 6 bulan kemudian.

Dari 26 tips yang telah saya sebutkan , saya yakin sedikit demi sedikit akan meningkatkan pengunjung blog anda, tidak terlalu lama blog anda akan popular sesuai keinginan anda, yang perlu anda lakukan adalah mencoba menerapkan pada blog anda.
Semoga bermanfaat
 

Categories:

0 komentar:

Post a Comment