Caramudahtulisartikel.blogspot.com is gold certified

TEMPLATE BLOG GRATIS

250 x 250
Kembali lagi saya posting hari ini adalah lanjutan postingan kemarin fisika kelas 11 dan sekarang saya posting kembali tentang Soal Tuntas Fisika 12 yang terdiri dari 4 link yang berurutan dan wajib di download semua karena saling berhubungan, tapi saran saya adalah sobat lebih wajib belajar dan tidak membuang waktu  karena waktu tidak akan pernah kembali.
Seperti yang saya janjikan saat ini saya akan memberikan Soal Tuntas fisika 12 dan sobat bisa lihat contoh soal dibawah ini :

1. Persamaan gelombang berjalan y = 2 sin π (50t - x 5 ) dengan x dan y dalam cm dan t dalam
sekon. Hitunglah:


a. Panjang gelombang
b. Periode
c. Kecepatan rambat gelombang










2. Berapakah beda fase gelombang datang dan gelombang pantul pada ujung tetap?

Jawab: Fase gelombang adalah keadaan getaran suatu titik pada gelombang yang
berkaitan dengan simpangan dan arah getarnya.
Beda fase gelombang datang dan gelombang pantul pada ujung
tetap sebesar π radian.


Contoh soal diatas adalah sebagian yang terdapat pada soal yang dapat sobat siswa download dengan gratis dibawah ini , sekali lagi saya menyarankan untuk tidak membuang waktu belajar kalian dengan percuma, Ingat prestasi tidak dapat diraih jika waktu telah lenyap terabaikan
Semoga kalian bisa menyikapi waktu , selamat belajar dan berjuang menembus waktu hingga waktu berpihak kepadamu.

Tuntas Kima Lengkap

Laporkan jika link mati atau rusak


Jika sobat siswa menyukai artikel ini silahkan meninggalkan komentar asal dengan bahasa yang sopan dan bukan spam.

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment