Caramudahtulisartikel.blogspot.com is gold certified

TEMPLATE BLOG GRATIS

250 x 250

Faktor yang paling penting menumbuhkan keberanian agar artikel cepat terindex google. memang bagi yang sudah master tidak terlalu sulit untuk cepat terindex google tapi bagi yang belum atau yang masih baru ngeblog sungguh sulit luar biasa.
Saya hanya memberikan tips jika sobat ingin postingan terindex mbah google , namun tidak semua yang saya berikan adalah tips jitu yang biasa kita tahu dapat diperjual belikan di dunia ONLINE. Tapi bagi saya itu merupakan lahan bisnis yang mengiurkan juga mengisi pundi pundi kantong kita, dengan berbagai alasan dan berbagai ulasan yang pasti berbayar .

Untuk terindex google sangat mudah alias tidak sulit amat asal sobat mau berusaha tidak copy paste, karena ujung ujungnya pasti tidak terindex. Dibawah ini yang harus sobat lakukan dan dijamin sukses dan terindex google.

1. Buatlah artikel / posting yang murni tulisan sobat bukan dari copy paste

2. Judul artikel harus berhubungan dengan isi artikel , yang saya maksud adalah letakan judul artikel sobat ditengah artikel dan yang paling penting lagi adalah buatlah judul artikel LONGTAIL (panjang) agar kata kunci bisa dipecah menjadi beberapa bagian yang membentuk kata kunci dari judul artikel tersebut.

3. Pada judul artikel yang terdapat pada isi artikel harap di cetak tebal ( BLOCK ).

4. Buatlah artikel minimal 500 karakter berbobot atau tidak itu tidak penting, yang penting isi artikel mewakili judul tersebut.

5. Jangan Lupa apapun yang anda tulis itu mewakili diri sobat , penting dan tidaknya biar orang lain yang menilai , yang penting belajar membuat artikel sekalipun tidak berbobot.

6. Jangan terlalu mengedepankan persaingan , yang sangat penting dan harus dilakukan adalah membuat artikel dan mencoba untuk mencari rekan yang mau menilai artikel yang sobat buat . perkara judul jika ingin muncul dengan persaingan dan mudah dilakukan adalah dengan menuliskan  pada browser kata kunci yang sobat inginkan , dengan mengedit judul postingan tersebut yang penting tidak sama persis .

Dari sekian yang saya tulis ini jika sobat tidak mengerti silahkan tinggalkan comentar asal sopan, dan jika sobat tertarik dengan artikel ini saya berharap hubungan saling backlink bisa kita mulai untuk membuat jaringan menjadi besar karena dengan berhubungan link semakin cepat pula mencapai peringkat yang baik. Saya baru membuat blog tahun 2012 namun banyak postingan saya yang cepat terindex oleh Google . Memang saya baru belajar namun tidak ada salahnya mencoba berbagi .
Semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment