Search Engine adalah kendaraan yang mendorong pelanggan potensial untuk website Anda. Tetapi dalam rangka yang berhubungan bagi pengunjung untuk mencapai tujuan mereka – di situs anda - Anda harus menyediakan kepada mereka dengan cara spesifik dan efektif yang akan mengarahkan mereka untuk mengunjungi situs Anda. Caranya dengan menciptakan kata kunci / keyword yang dipilih dengan cermat dan tepat dalam untuk mempercepat index.
Pikirkan kata kunci yang tepat sebagai "Open Sesame!" Dari Internet. Cari kata-kata tepat atau frase, dan presto! Yang menarik lalu lintas / traffic ke situs/web anda. Tetapi jika kata kunci Anda
terlalu umum atau terlalu berlebihan, kemungkinan pengunjung benar-benar mengalihkan semua jalan ke situs Anda - atau mencari setiap keuntungan dari situs anda dari pengunjung yang akan merugikan anda dengan tiba – tiba pengunjung menurun secara dramatis.
Kata kunci Anda menjadi dasar dari strategi pemasaran anda . Jika mereka tidak dipilih dengan presisi yang kuat , tidak peduli bagaimana agresif Anda untuk kampanye , mungkin orang yang tepat tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk mencari tahu tentang website anda.
Jadi langkah pertama Anda dalam merencanakan strategi Anda adalah untuk mengumpulkan dan mengevaluasi kata kunci dan frase. Anda mungkin berpikir Anda sudah tahu PERSIS kata yang tepat untuk Anda pencarian frase. Sayangnya, jika Anda tidak mengikuti spesifik tertentu langkah, Anda mungkin SALAH.
Sulit untuk bersikap objektif ketika Anda berada tepat di pusat bisnis internet, yang merupakan alasan bahwa Anda tidak mungkin dapat memilih paling efisien kata kunci dari dalam. Anda harus mampu berpikir seperti pelanggan Anda. Dan karena Anda adalah pemilik bisnis dan bukan konsumen, yang paling baik adalah pergi langsung ke sumbernya.
Alih-alih terjun dan menulis ke daftar kata pencarian potensi dan frasa sendiri, meminta kata-kata dari sebagai pelanggan potensial sebanyak Anda bisa.kemungkinan besar akan menemukan bahwa pemahaman Anda dalam berbisnis dan pemahaman pelanggan Anda secara signifikan berbeda.
Konsumen anda adalah sumber tak ternilai. Anda akan menemukan kata-kata dari mereka yang dapat anda ambil kata dan frasa yang mungkin tidak akan pernah dipertimbangkan sebelumnya dari bisnis Anda. Hanya setelah Anda mengumpulkan kata-kata sebanyak dan frase dari luar sumber daya anda , anda harus menambahkan kata kunci sendiri untuk dijadikan keyword. Setelah Anda memiliki daftar di tangan, Anda siap untuk langkah berikutnya: yaitu evaluasi.
Tujuan evaluasi adalah untuk mempersempit daftar dari sejumlah kecil kata dan frase yang akan mengarahkan jumlah tertinggi pengunjung yang berkualitas ke website Anda. Dengan "pengunjung berkualitas" Maksud saya konsumen yang paling cenderung melakukan pembelian dari pada hanya cruise sekitar dan meninggalkan situs anda.
Dalam mengevaluasi efektivitas kata kunci, ingatlah tiga elemen:
1. popularitas, spesifisitas, dan motivasi. Popularitas adalah yang paling mudah untuk mengevaluasi
karena merupakan kualitas yang objektif. Kata kunci Anda haruslah lebih populer, lebih cenderung pada kemungkinan bahwa hal itu akan diketik ke Search Engine yang kemudian akan memunculkan URL Anda.
Sekarang Anda dapat membeli perangkat lunak yang akan menilai popularitas kata kunci dan frase kata dengan memberikan peringkat nomor berdasarkan Index. Software seperti WordTracker bahkan akan menyarankan variasi dari kata-kata dan frase.
Semakin tinggi angka software ini memberikan ke diberikan kata kunci, semakin banyak lalu lintas Anda secara logis dapat diarahkan ke situs Anda. Kesalahan konsep ini adalah kata kunci yang lebih populer, semakin besar posisi Anda di Search Engine akan sangat diperlukan. Jika Anda turun di bawah hasil pencarian, konsumen mungkin tidak akan pernah mengunjungi atau menemukan situs anda .
2. Popularitas tidak cukup untuk menyatakan kata kunci pilihan yang terbaik. Anda harus pindah ke kriteria berikutnya, yang merupakan kekhususan. Semakin spesifik kata kunci anda, semakin besar kemungkinan bahwa konsumen yang siap membeli barang atau jasa Anda akan menemukan Anda.
Mari kita lihat contoh hipotetis. Bayangkan bahwa Anda telah memperoleh popularitas peringkat untuk kata kunci "perusahaan mobil." Namun, perusahaan anda mengkhususkan diri dalam bodywork saja.
The "karosery" kata kunci akan mendapat peringkat lebih rendah pada popularitas skala dari "perusahaan mobil," tetapi meskipun demikian tidak memberikan keuntungan perusahaan anda jauh lebih baik. Alih-alih mendapatkan pengunjung orang yang tertarik dalam segala hal dari kata kunci membeli mobil untuk mengganti filter / minyak mereka, Anda akan mendapatkan konsumen yang tidak baik diarahkan ke situs Anda. Dengan kata lain, konsumen siap untuk membeli layanan Anda adalah orang-orang yang dengan cepat menemukan situs Anda. Tidak hanya itu, tetapi semakin besar spesifisitas kata kunci anda adalah, sedikit persaingan yang akan Anda hadapi.
3. Faktor ketiga adalah motivasi konsumen. Sekali lagi, ini membutuhkan keahlian untuk menempatkan diri Anda di dalam benak konsumen dari pada penjual untuk mencari tahu apa motivasi mereka dan meminta seseorang mencari layanan atau produk untuk mengetik kata kunci dalam kata tertentu atau frase. Mari kita lihat contoh lain, seperti konsumen yang sedang mencari pekerjaan sebagai seorang manajer IT di sebuah kota. Jika Anda harus memilih antara "Seattle daftar pekerjaan" dan "Seattle TI lowongan kerja "yang menurut Anda akan menguntungkan konsumen lebih banyak? Jika Anda mencari jenis pekerjaan tertentu, kata kunci yang akan Anda ketik? Yang kedua, tentu saja! Menggunakan kata kunci target orang kedua yang harus memutuskan karir mereka, memiliki pengalaman yang diperlukan, dan siap untuk mendaftarkan diri Anda sebagai perekrut mereka, bukan seseorang hanya dari sekolah yang santai mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan hidupnya.
Anda ingin mencari orang yang siap untuk bertindak atau melakukan pembelian, dan ini membutuhkan cara yang halus mengutak-atik kata kunci Anda sampai Anda menemukan yang paling spesifik dan langsung ditargetkan frase untuk membawa lalu lintas yang paling termotivasi ke situs Anda.
Setelah Anda memilih kata kunci Anda. Anda harus terus mengevaluasi kinerja di berbagai Search Engine, mengingat bahwa waktu dan tren berubah, seperti halnya lingo populer. Anda tidak bisa mengandalkan analisis lalu lintas log saja karena tidak akan memberitahu Anda berapa banyak pengunjung Anda benar-benar melakukan pembelian. Untungnya, beberapa alat baru telah diciptakan untuk membantu Anda menilai efektivitas kata kunci Anda dalam individu Search Engine. Sekarang ada software tersedia yang menganalisis perilaku konsumen dalam kaitannya dengan lalu lintas konsumen. Hal ini memungkinkan Anda untuk membedakan kata kunci yang membawa Anda pada pengunjung yang paling berharga.
Ini merupakan konsep penting : angka saja tidak membuat kata kunci yang baik ; keuntungan per pengunjung harus dioptimalkan. Anda perlu mencari kata kunci yang langsung konsumen untuk situs anda yang benar-benar akan membeli produk Anda, mengisi formulir Anda, atau download produk Anda.
Ini adalah faktor paling penting dalam mengevaluasi efektivitas kata kunci atau frase, dan harus membuang dan mengganti kata kunci yang tidak efektif atau tidak efisien dengan kata kunci yang membawa keuntungan. Analisis berkelanjutan kata kunci diuji adalah rumus untuk Search Engine yang terbaik. Hal ini mungkin terdengar seperti banyak pekerjaan , Tetapi hanya dengan cara inilah upaya untuk mendapat informasi yang Anda masukkan kedalam kampanye kata kunci inilah yang akhirnya akan menghasilkan manfaat untuk bisnis Anda.
terlalu umum atau terlalu berlebihan, kemungkinan pengunjung benar-benar mengalihkan semua jalan ke situs Anda - atau mencari setiap keuntungan dari situs anda dari pengunjung yang akan merugikan anda dengan tiba – tiba pengunjung menurun secara dramatis.
Kata kunci Anda menjadi dasar dari strategi pemasaran anda . Jika mereka tidak dipilih dengan presisi yang kuat , tidak peduli bagaimana agresif Anda untuk kampanye , mungkin orang yang tepat tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk mencari tahu tentang website anda.
Jadi langkah pertama Anda dalam merencanakan strategi Anda adalah untuk mengumpulkan dan mengevaluasi kata kunci dan frase. Anda mungkin berpikir Anda sudah tahu PERSIS kata yang tepat untuk Anda pencarian frase. Sayangnya, jika Anda tidak mengikuti spesifik tertentu langkah, Anda mungkin SALAH.
Sulit untuk bersikap objektif ketika Anda berada tepat di pusat bisnis internet, yang merupakan alasan bahwa Anda tidak mungkin dapat memilih paling efisien kata kunci dari dalam. Anda harus mampu berpikir seperti pelanggan Anda. Dan karena Anda adalah pemilik bisnis dan bukan konsumen, yang paling baik adalah pergi langsung ke sumbernya.
Alih-alih terjun dan menulis ke daftar kata pencarian potensi dan frasa sendiri, meminta kata-kata dari sebagai pelanggan potensial sebanyak Anda bisa.kemungkinan besar akan menemukan bahwa pemahaman Anda dalam berbisnis dan pemahaman pelanggan Anda secara signifikan berbeda.
Konsumen anda adalah sumber tak ternilai. Anda akan menemukan kata-kata dari mereka yang dapat anda ambil kata dan frasa yang mungkin tidak akan pernah dipertimbangkan sebelumnya dari bisnis Anda. Hanya setelah Anda mengumpulkan kata-kata sebanyak dan frase dari luar sumber daya anda , anda harus menambahkan kata kunci sendiri untuk dijadikan keyword. Setelah Anda memiliki daftar di tangan, Anda siap untuk langkah berikutnya: yaitu evaluasi.
Tujuan evaluasi adalah untuk mempersempit daftar dari sejumlah kecil kata dan frase yang akan mengarahkan jumlah tertinggi pengunjung yang berkualitas ke website Anda. Dengan "pengunjung berkualitas" Maksud saya konsumen yang paling cenderung melakukan pembelian dari pada hanya cruise sekitar dan meninggalkan situs anda.
Dalam mengevaluasi efektivitas kata kunci, ingatlah tiga elemen:
1. popularitas, spesifisitas, dan motivasi. Popularitas adalah yang paling mudah untuk mengevaluasi
karena merupakan kualitas yang objektif. Kata kunci Anda haruslah lebih populer, lebih cenderung pada kemungkinan bahwa hal itu akan diketik ke Search Engine yang kemudian akan memunculkan URL Anda.
Sekarang Anda dapat membeli perangkat lunak yang akan menilai popularitas kata kunci dan frase kata dengan memberikan peringkat nomor berdasarkan Index. Software seperti WordTracker bahkan akan menyarankan variasi dari kata-kata dan frase.
Semakin tinggi angka software ini memberikan ke diberikan kata kunci, semakin banyak lalu lintas Anda secara logis dapat diarahkan ke situs Anda. Kesalahan konsep ini adalah kata kunci yang lebih populer, semakin besar posisi Anda di Search Engine akan sangat diperlukan. Jika Anda turun di bawah hasil pencarian, konsumen mungkin tidak akan pernah mengunjungi atau menemukan situs anda .
2. Popularitas tidak cukup untuk menyatakan kata kunci pilihan yang terbaik. Anda harus pindah ke kriteria berikutnya, yang merupakan kekhususan. Semakin spesifik kata kunci anda, semakin besar kemungkinan bahwa konsumen yang siap membeli barang atau jasa Anda akan menemukan Anda.
Mari kita lihat contoh hipotetis. Bayangkan bahwa Anda telah memperoleh popularitas peringkat untuk kata kunci "perusahaan mobil." Namun, perusahaan anda mengkhususkan diri dalam bodywork saja.
The "karosery" kata kunci akan mendapat peringkat lebih rendah pada popularitas skala dari "perusahaan mobil," tetapi meskipun demikian tidak memberikan keuntungan perusahaan anda jauh lebih baik. Alih-alih mendapatkan pengunjung orang yang tertarik dalam segala hal dari kata kunci membeli mobil untuk mengganti filter / minyak mereka, Anda akan mendapatkan konsumen yang tidak baik diarahkan ke situs Anda. Dengan kata lain, konsumen siap untuk membeli layanan Anda adalah orang-orang yang dengan cepat menemukan situs Anda. Tidak hanya itu, tetapi semakin besar spesifisitas kata kunci anda adalah, sedikit persaingan yang akan Anda hadapi.
3. Faktor ketiga adalah motivasi konsumen. Sekali lagi, ini membutuhkan keahlian untuk menempatkan diri Anda di dalam benak konsumen dari pada penjual untuk mencari tahu apa motivasi mereka dan meminta seseorang mencari layanan atau produk untuk mengetik kata kunci dalam kata tertentu atau frase. Mari kita lihat contoh lain, seperti konsumen yang sedang mencari pekerjaan sebagai seorang manajer IT di sebuah kota. Jika Anda harus memilih antara "Seattle daftar pekerjaan" dan "Seattle TI lowongan kerja "yang menurut Anda akan menguntungkan konsumen lebih banyak? Jika Anda mencari jenis pekerjaan tertentu, kata kunci yang akan Anda ketik? Yang kedua, tentu saja! Menggunakan kata kunci target orang kedua yang harus memutuskan karir mereka, memiliki pengalaman yang diperlukan, dan siap untuk mendaftarkan diri Anda sebagai perekrut mereka, bukan seseorang hanya dari sekolah yang santai mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan hidupnya.
Anda ingin mencari orang yang siap untuk bertindak atau melakukan pembelian, dan ini membutuhkan cara yang halus mengutak-atik kata kunci Anda sampai Anda menemukan yang paling spesifik dan langsung ditargetkan frase untuk membawa lalu lintas yang paling termotivasi ke situs Anda.
Setelah Anda memilih kata kunci Anda. Anda harus terus mengevaluasi kinerja di berbagai Search Engine, mengingat bahwa waktu dan tren berubah, seperti halnya lingo populer. Anda tidak bisa mengandalkan analisis lalu lintas log saja karena tidak akan memberitahu Anda berapa banyak pengunjung Anda benar-benar melakukan pembelian. Untungnya, beberapa alat baru telah diciptakan untuk membantu Anda menilai efektivitas kata kunci Anda dalam individu Search Engine. Sekarang ada software tersedia yang menganalisis perilaku konsumen dalam kaitannya dengan lalu lintas konsumen. Hal ini memungkinkan Anda untuk membedakan kata kunci yang membawa Anda pada pengunjung yang paling berharga.
Ini merupakan konsep penting : angka saja tidak membuat kata kunci yang baik ; keuntungan per pengunjung harus dioptimalkan. Anda perlu mencari kata kunci yang langsung konsumen untuk situs anda yang benar-benar akan membeli produk Anda, mengisi formulir Anda, atau download produk Anda.
Ini adalah faktor paling penting dalam mengevaluasi efektivitas kata kunci atau frase, dan harus membuang dan mengganti kata kunci yang tidak efektif atau tidak efisien dengan kata kunci yang membawa keuntungan. Analisis berkelanjutan kata kunci diuji adalah rumus untuk Search Engine yang terbaik. Hal ini mungkin terdengar seperti banyak pekerjaan , Tetapi hanya dengan cara inilah upaya untuk mendapat informasi yang Anda masukkan kedalam kampanye kata kunci inilah yang akhirnya akan menghasilkan manfaat untuk bisnis Anda.
Dengan demikian optimalisasi kata kunci yang friendly dan terupdate akan dapat mendatangkan banyak pengujung dan mendatangkan keuntungan untuk bisnis anda.
Semoga bermanfaat.
0 komentar:
Post a Comment